Scroll to Top

Marks & Spencer Pakai Model Usia 86 Tahun

By C Novita / Published on Friday, 20 Jan 2012

Pauline Crystal, 86 tahun, bukan pertama kalinya menjadi model di Marks & Spencer. Dulu, 82 tahun lalu saat ia masih berusia 3 tahun, ia memulai debutnya sebagai model di M&S.

Tepatnya tahun 1930 Pauline Crystal menjadi model dari celana berkuda untuk anak-anak yang menjadi produk M&S. Dan setelah 8 dekade berlalu nenek itu kembali memperagakan baju produk M&S.

Sebenarnya, bukan hal yang mengejutkan juga jika Pauline ditunjuk untuk memperagakan sebuah busana yang bergaya klasik 70-an, sebab ia ternyata bekerja sebagai salah satu manajer di Marks & Spencer.

Even yang diadakan oleh M&S bekerja sama dengan Leeds University jurusan Fashion and Design memang bertema Rantai Mode, yaitu menampilkan arsip desain M&S dari tahun ke tahun.

Leeds University di Inggris memang menjadikan produk M&S sebagai salah satu panutan dalam pengajaran desain mereka. Ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para siswanya dalam aplikasi ilmu mereka.

Seperti diketahui, Marks & Spencer adalah merk busana terkemuka di dunia yang berpusat di Inggris. Dan pertama kali memproduksi busana untuk umum sejak tahun 1920-an.

 

Sumber Dailymail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda