Scroll to Top

Sekarang Akrab, SHINee Dulu Tak Berani Dekati Heechul Super Junior

By Ika / Published on Monday, 18 Jun 2018

SHINee

Sebagai grup yang lebih muda, awalnya tak mudah bagi SHINee untuk menjalin hubungan dekat dengan member Super Junior. Selain karena Suju lebih senior dari mereka, saat itu Suju sudah memiliki popularitas yang sangat tinggi di dunia Kpop.

Di antara sekian banyak personel Super Junior, Heechul merupakan salah satu idol yang paling sulit didekati oleh SHINee. Tapi dalam acara Ask Us Anything, Minho dan Key mengakui kalau sekarang Heechul sudah banyak berubah.

“Kepribadian Heechul sudah banyak berubah dibandingkan dulu,” kata Key. “Dulu, dia terlalu menakutkan untuk kami dekati. Dia tidak pernah memarahi kami, dia juga tidak pernah mengatakan sesuatu yang kasar pada kami. Dia hanya sulit untuk didekati.”

Minho menambahkan, “Sekarang, Heechul lebih gampang bercanda dan tahu bagaimana caranya bercanda sekaligus membuat kami terlihat baik. Kadang aku sangat terkejut dengan perubahannya.”

Di kesempatan yang sama, Minho juga mengungkapkan bahwa Heechul termasuk orang yang tidak suka melihat juniornya bersikap terlalu formal padanya.

“10 tahun lalu saat aku masih rookie, aku memberi salam pada Heechul dengan membungkuk 90° dan dia bilang ‘jangan menyapaku seperti itu!’. Kupikir aku melakukan kesalahan, tapi dia bilang ‘kalau kau mau menyapa seperti itu selama 10 tahun ke depan, kau boleh begitu. Kalau tidak, jangan terlalu formal menyapaku,” kata Minho yang mengaku kalau sampai sekarang ia tetap menyapa Heechul dengan cara membungkuk 90°.

Komentar Anda