Scroll to Top

Jadwal Piala Dunia Grup H dan Prediksi Polandia vs Senegal

By Wan Faizal / Published on Monday, 18 Jun 2018

Poland

Jadwal Piala Dunia 2018 Grup H antara Polandia vs Senegal akan diselenggarakan di Spartak Stadium, Selasa (19/6) pukul 23.00 WIB. Prediksi Polandia vs Senegal akan berjalan sengit dan seimbang mengingat keduanya bisa dikatakan punya materi pemain yang tidak jauh berbeda.

Laga ini memang harus diakui bisa menjadi menarik jika melihat bagaimana permainan kedua tim. Potensi akan terjadinya permainan cepat dan penuh determinasi pun bisa dibayangkan karena keduanya jelas akan berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan demi menggapai target lolos ke babak gugur. Melihat keberadaan Kolombia di grup ini yang menjadi favorit, maka sisa satu tempat berikutnya akan menjadi rebutan menarik antara tiga negara lainnya.

Senegal sendiri melalui gelandang mereka seperti Pape Ndiaye sudah menegaskan bahwa mereka siap mati-matian saat bersua Polandia. Masalah pengalaman memang bisa sedikit membedakan namun harus diakui bahwa Senegal saat ini punya komposisi pemain yang menarik dengan keberadaan Sadio Mane, Kalidou Koulibaly, M’Baye Niang, atau Cheikhou Kouyate dan Idrissa Gueye.

“Pertandingan melawan Polandia? Ini akan menjadi pertandingan Piala Dunia yang penuh dengan intensitas dan komitmen besar dari kedua tim. Di atas kertas memang laga ini menjanjikan permainan menarik dan kami datang kesini untuk memainkan pertandingan seperti itu,” tegas Ndiaye.

Polandia sekali lagi akan mengandalkan para pemain berpengalaman mereka macam Robert Lewandowski, Jakub Blaszczykowsk, Grzegorz Krychowiak, sampai Lukasz Fabianski. Sayangnya, ketiadaan Kamil Glik karena cedera bisa membuat pasukan Adam Nawalka sedikit pincang di turnamen kali ini.

Perkiraan susunan pemain:

Polandia (4-2-3-1): 22. Lukasz Fabianski; 20. Lukasz Piszczek, 5. Jan Bednarek, 2. Michal Pazdan, 13. Maciej Rybus; 10. Grzegorz Krychowiak, 8. Karol Linetty; 19. Piotr Zielinski, 16. Jakub Blaszczykowski, 11. Kamil Grosicki; 9. Robert Lewandowski. Pelatih: Adam Nawalka

Senegal (4-2-3-1): 16. Khadim N’Diaye; 21. Lamine Gassama, 3. Kalidou Koulibaly, 6. Salif Sane, 12. Youssouf Sabaly; 5. Idrissa Gueye, 8. Cheikhou Kouyate; 18. Ismaila Sarr, 10. Sadio Mane, 19. M’Baye Niang; 15. Diafra Sakho. Pelatih: Aliou Cisse

Prediksi: Polandia 1-1 Senegal

Komentar Anda