Scroll to Top

Yuri SNSD Takut Gelar Fan Meeting karena Penggemarnya Sedikit

By Ika / Published on Wednesday, 20 Jun 2018

Yuri SNSD

Memiliki popularitas tinggi tampaknya tidak membuat Yuri SNSD cukup percaya diri untuk menggelar fan meeting solo. Walau ia dikenal sebagai salah satu idol sukses di dunia Kpop, Yuri mengaku tidak bisa mengadakan fan meeting karena alasan tertentu.

Dalam siaran V Live belum lama ini, Yuri sempat ditanya oleh salah satu penggemar kenapa dirinya tidak pernah mengadakan fan meeting, padahal member SNSD lain sudah pernah melakukannya. Yuri kemudian bercerita soal manajernya yang berpendapat bahwa bila ia menggelar fan meeting, acara tersebut mungkin akan sepi karena Yuri dianggap tidak punya banyak penggemar.

“YoonA pernah (fan meeting), Sooyoung juga. Kurasa Seohyun juga pernah, dan Taeyeon pernah menggelar konser. Kurasa banyak (fans) yang menungguku mengadakan fan meeting,” ujarnya.

“Tapi mereka (pihak manajemen) berkata kalau aku tidak bisa mengadakannya begitu saja, karena tidak banyak fans yang datang dan itu akan kelihatan buruk. Itu yang dibilang oleh manajerku.”

Walau begitu Yuri tahu bahwa ada banyak fans yang benar-benar ingin bertemu dengannya di acara fan meeting. Saat ini Yuri hanya bisa berharap agar manajernya sadar bahwa ia juga memiliki banyak penggemar seperti member SNSD lainnya.

“Aku tidak bisa mengatakan kalau aku mau melakukannya. Tapi aku tahu ada banyak fans yang menungguku. Aku tidak tahu apakah manajerku menyadari hal itu, tapi aku yakin kalau ia akan menyadarinya suatu hari,” kata Yuri.

Komentar Anda