Scroll to Top

Ayu Ting Ting Tak Peduli Walau Film Dimsum Martabak Banjir Kritikan

By Ika / Published on Wednesday, 20 Jun 2018

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut akhirnya meluncurkan film perdananya yang berjudul Dimsum Martabak. Film yang juga dibintangi oleh Boy William tersebut pastinya menuai beragam reaksi dari para penikmat film. Tak hanya pujian, film yang dirilis bertepatan dengan hari lebaran ini rupanya juga tak luput dari kritik pedas.

Ayu Ting Ting sendiri tak mau ambil pusing dengan kritikan yang dialamatkan pada filmnya. Alih-alih sibuk mengurusi nyinyiran banyak orang, pedangdut ini lebih memilih sibuk dengan hal lain.

“Saya enggak bikin film aja sering dinyinyirin, jadi buat saya hal yang biasa. Mikirin orang ngapain? Saya mikirin film saya aja,” ujar Ayu. “Yang mau nonton syukur, yang nggak mau nonton ya udah, yang penting nggak usah komentar.”

Ayu Ting Ting tampaknya memang sudah cukup kebal dengan komentar pedas, jadi ia juga tak terkejut ketika Dimsum Martabak mendapatkan kritik tajam dari banyak orang. Walau begitu, ibu satu anak ini tidak mau terpengaruh dan tetap optimis untuk terus berkarya.

“Karena semua rejeki kan udah yang di atas yang ngatur, gitu kan. Kita yang penting sudah berusaha semaksimal mungkin dan berlatih sebaik mungkin,” kata Ayu Ting Ting.

Komentar Anda