Scroll to Top

Dikira Tak Serius, Orangtua Baim Wong Sempat Cuek pada Paula Verhoeven

By Ika / Published on Thursday, 21 Jun 2018

Baim Wong

Baim Wong kini sedang menjalani hubungan asmara dengan model cantik Paula Verhoeven. Tak main-main, Baim Wong sudah mengenalkan Paula pada keluarganya sebagai tanda bahwa ia serius dengan sang kekasih. Tapi bukannya langsung mendapat restu, orangtua Baim justru sempat mengira kalau Baim dan Paula tidak serius berpacaran.

“Kemarin juga dikenalin (ke orangtua) sebenarnya sudah pesimis duluan, dalam arti dikiranya nggak serius, dikiranya apa,” kata Baim. “Pas awal ketemu juga Paulanya didiemin sama orangtua, bilangnya cuma selewat aja.”

Walau orangtuanya sempat tak terlalu peduli, Baim mengaku kalau saat ini ia sudah mendapatkan restu dari keluarga. Baim Wong sendiri merasa cukup memaklumi sikap orangtuanya, apalagi Paula Verhoeven memang berprofesi sebagai seorang model. Menurut Baim, orangtua hanya merasa cemas dengan pergaulan Paula dan takut kalau kekasihnya itu tidak serius dalam menjalin hubungan.

“Pas pertemuan (keluarga) kedua, kita buka puasa bareng. Alhamdulillah sangat berbeda. Mereka menerima semua dan melihat kalau memang Paula itu kan pergaulan model, public figur, pasti semua orangtua takut ya, bahkan orangtua Paula juga seperti itu kepada saya,” kata Baim.

“Balik lagi karena sudah melihat Paula seperti itu orangnya, baik, tanggung jawab juga, enggak aneh-aneh akhirnya dengan sendirinya mereka merestui dan mau disegerakan.”

Komentar Anda