Scroll to Top

Tyas Mirasih Bicara Soal Kualitas Akting Ayu Ting Ting di Film Dimsum Martabak

By Ika / Published on Thursday, 21 Jun 2018

Ayu Ting Ting - Tyas Mirasih

Tyas Mirasih harus beradu akting dengan Ayu Ting Ting di film Dimsum Martabak. Sebagai orang yang lebih senior dalam hal akting, bagaimana pendapat Tyas Mirasih soal akting Ayu di film perdananya?

Dalam Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting memerankan tokoh bernama Mona yang karakternya jauh berbeda dengan Ayu di dunia nyata. Tyas Mirasih mengungkapkan kalau terkadang Ayu masih terbawa dengan karakter aslinya saat memerankan Mona.

“Prosesnya Ayu aku lihat banget sih,” katanya. “Jadi kadang-kadang enggak mudah, karena aku juga pasti pakai proses, enggak semua langsung segampang itu. Nah Ayu kadang-kadang kalau di lokasi suka agak kelepasan dikit jadi Ayu. Tapi abis itu diingetin, ‘Yu, Mona, Mona, Mona,’ jadi balik lagi ke Mona, dijagain karakternya.”

Walau Ayu masih kesulitan berakting, Tyas sendiri mengakui kalau ia tidak mengalami kendala saat bermain film Dimsum Martabak. Tyas pun sangat memaklumi Ayu karena ini adalah film pertama bagi pedangdut tersebut. Tapi kalau melihat usaha Ayu dalam mendalami karakternya, Tyas merasa salut dengan ibu satu anak itu dan tak segan-segan memberikan pujian.

“Aku enggak ada kesulitan sih sama Boy sama semua segala macem, enggak ada kesulitan yang gimana, dan aku lihatnya Ayu effort-nya ada, usahanya ada. Ya itulah yang patut diapresiasi,” ujarnya.

Komentar Anda