Scroll to Top

Demi Lovato Balikan dengan Valderrama?

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 20 Jan 2012

Demi Lovato tidak bisa berhenti tersenyum saat dirinya berdansa dengan Wilmer Valderrama pada Rabu malam kemarin. Demi dan Wilmer dikabarkan telah berpisah pada awal bulan ini setelah Demi menulis status di twitter bahwa dirinya tidak membutuhkan seorang pria.

Disamping spekulasi itu, pasangan ini terlihat makan malam bersama di Hollywood disco Beacher’s Madhouse minggu ini.

“Tepat setelah Wilmer tiba, dia say ‘hi’ ke Demi, yang duduk dengan Kim Kardashian” kata seorang saksi mata Life & Style. “Dia mencium kedua pipi mereka, dan Demi tidak bisa berhenti tersenyum. Dia terus membuatnya tertawa”.

Demi dan Wilmer menunjukkan kasih sayang mereka sepanjang malam.

“Sekitar pukul 2 pagi, Demi menarik Wilmer dan memeluknya” lanjut sumber tersebut. “Dia terus memeluknya saat mereka mengobrol dengan seorang teman. They definitely didn”t seem to be over each another!”.

Ketika pasangan ini tidak saling memeluk, mereka menari bersama.

“Mereka berdansa bersama-sama dan dia terus memeluknya sepanjang waktu” tambah saksi mata. “Mereka saling berhadapan, mengucapkan lirik satu sama lain, dan tampaknya mereka bersenang-senang”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda