Scroll to Top

Dewi Sanca Alami Keguguran Setelah Mengaku Hamil Di Luar Nikah

By Tyas / Published on Monday, 25 Jun 2018

Dewi Sanca

Kabar duka datang dari penyanyi dangdut Dewi Sanca yang mengaku telah mengalami keguguran. Dewi Sanca hamil di luar nikah dimana kekasihnya mangkir dari tanggung jawab.

Sungguh kasihan nasib Dewi Sanca. Setelah membeberkan jika dirinya sedang berbadan dua dan kekasihnya tidak mau menikahinya, kini Dewi Sanca justru harus kehilangan jabang bayi yang telah beberapa bulan berada di rahimnya. Informasi itu datang dari postingan akun Instagram gosip @lambe_turah. Dewi Sanca terlihat lemas terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus masih menempel di tangannya.

Dewi Sanca Keguguran-2

“Maafkan momy. Sekuat apapun aku menjagamu, mungkin Allah lebih sayang kamu, my baby,” tulis Dewi Sanca.

Sebuah percakapan WhatsApp Dewi Sanca dengan temannya juga mengatakan jika pedangdut yang kerap tampil dengan ular sanca itu telah keguguran.

Dewi Sanca Keguguran-1

Dewi Sanca selain mengaku jika dirinya sedang hamil tanpa suami, ia juga membongkar identitas lelaki yang telah menghamilinya. Adalah Muhammad Rifky, kekasih Dewi Sanca yang kabarnya menolak untuk menikahi Dewi. Tak hanya itu, Rifky bahkan sempat meminta Dewi untuk menggugurkan kandungannya saja, daripada membesarkan sendiri anak mereka.

Tetapi sekuat apapun Dewi Sanca untuk mmpertahankan kandungannya di tengah tekanan yang bertubi – tubi, nyatanya Dewi Sanca harus merelakan anaknya itu.

Sayangnya, banyak netizen yang justru curiga jika kehamilan Dewi Sanca ini sebenarnya hanya gimmick belaka.

“Macam cara untuk membuat dikenal orng. Pembohongan publik. Lalu tanggung jwb ke diri sendiri?” tuding akun @lisbeth_sihaloho.

Komentar Anda