Scroll to Top

Diberitakan Hamil, Prilly Latuconsina Berang!

By Tyas / Published on Tuesday, 26 Jun 2018

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merasa benar – benar kesal ketika tahu jika ia dicurigai sedang hamil hanya karena cara berjalannya yang tidak seperti biasanya. Prilly juga menyayangkan ada media yang sengaja membuat judul artikel yang merugikan dirinya.

Prilly Latuconsina baru saja pulang dari libuarn di Pulau Dewata, Bali bersama sahabat dam juga sang kekasih, Maxime Bouttier. Ada satu video yang memperlihatkan Prilly dengan busana yang longgar sedang berjalan dan gaya berjalannya memang seperti kesakitan. Banyak komentar netizen yang mencurigai jika Prilly sedang hamil dilihat dari cara berjalannya. Tetapi Prilly langsung membantah tudingan tersebut dengan mengatakan jika dirinya memang sedang kecapekan gara – gara habis mendaki bukit Nusa Penida.

Prilly Latuconsina-1

“#RIPRESPECT Dan ini saya… Yang lagi bahagia berlibur. Pakai baju yang modelnya besar dan gak membentuk badan. Terus jalannya aneh karena abis mendaki dan turun tebing. Terus di bilang hamil… Woooww pinter banget yaahh!! Mungkin sekarang pegangan tangan aja bisa hamil kali ya?” tulis Prilly di akun InstaStory nya.

Tak hanya Prilly, Maxime pun menyayangkan dengan pemberitaan media elektronik yang seolah menggiring opini jika kekasihnya itu memang sedang hamil dengan pemilihan judul yang dianggap merugikan Prilly. Ada satu komen netizen yang cukup menohok dan menyoroti bentuk perut Prilly yang seperti  sedang hamil 5 bulan.

“Gemuk gpp tp untuk anak kecil seukuran prili ini perut gendut kayak hamil 5 bulan gitu sih. Agak gak lucu kelihatannya apalagi seorang artis yang harus dituntut tampil cantik. Wong Yuni Shara, KD, Titi DJ yang sudah berumur aja mati – matian olahraga demi menjaga penampilan.. Ini masukan bukan nyinyiran,” komentar akun @chloe_limieng.

Komentar Anda