Scroll to Top

Radja Nainggolan Mencoba Ikhlas Dijual ke Inter Milan

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 26 Jun 2018

Nainggolan

Radja Nainggolan tampak masih belum ikhlas meninggalkan AS Roma untuk bergabung dengan Inter Milan. Sang gelandang pun kembali menumpahkan isi hatinya di media sosial dimana ia mengaku tak bisa berbuat apa-apa karena manajemen klub memutuskan untuk melepasnya ke Inter di bursa transfer musim panas ini.

Penjualan Nainggolan ke Inter memang bisa dikatakan sebagai keputusan yang aneh dari Roma. Bagaimana kontribusi Nainggolan selama ini cukup besar bagi mereka dan Nainggolan bisa dikatakan sebagai gelandang terbaik Roma dalam beberapa musim terakhir ini. Namun, pemain tersebut malah dijual dan ironisnya ke klub rival!

“Apa lagi yang bisa saya katakan? Saya hanya bisa berkata bahwa selama ini saya selalu memberikan yang terbaik dengan hati saya. Sayangnya kisah manis ini harus berakhir dan ini semua tak seperti keinginan saya untuk pergi meninggalkan Roma. Sekarang saya terpaksa harus menutup kisah indah ini dan saya akan selalu mengingat kalian,” jelas Nainggolan.

“Saya berterima kasih pada semua rekan setim saya di Roma, para pelatih, dan manajemen klub yang selalu menemani saya baik dalam situasi suka dan duka. Saya berterima kasih pada fans yang selalu memberikan dukungan dan saya akan selalu mengingat momen-momen yang kita alami bersama.”

Sebelumnya juga beredar video dimana Nainggolan mengacuhkan scarf yang dilempar oleh fans Inter padanya dalam sesi perkenalan kepada publik. Sebuah situasi yang jelas menandakan bahwa Nainggolan begitu terpukul karena kepindahan ini dan ia memang mau ke Inter hanya karena ada Luciano Spalletti disana.

Sementara itu Nainggolan sendiri sudah meneken kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Dengan hatinya yang masih tertinggal di Roma, tentunya menarik dinanti bagaimana performa Nainggolan bersama Inter musim depan.

Komentar Anda