Scroll to Top

Motif Hilangnya Ruvita Belum Jelas

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 20 Jan 2012

Sudah lebih dari sepekan bintang iklan Ruvita menghilang. Ia tidak diketahui keberadaannya sejak tanggal 9 Januari 2012 yang lalu.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyeidiki motif hilangnya Ruvita dengan menanyai para saksi mulai dari orang tua, kakak hingga pemilik warnet tempat terakhir Ruvita berada.

Kronologis hilangnya Ruvita dimulai sejak ia pamit untuk ke warnet 9 Januari lalu sekitar pukul 09.00 WIB. Namun hingga makan siang tiba, gadis berusia 13 tahun ini tidak kembali.

Pihak keluarga yang mendatangi warnet pun tidak melihat tanda-tanda keberadaannya. Informasi terakhir, sebelum menghilang Ruvita sempat memiliki kesalahpahaman dengan orangtuanya.

Namun, pihak keluarga yakin bukan itu alasan ia menghilang. Karena Ruvita bukan tipe anak yang suka kabur.

Sementara kepolisian juga belum menemukan ada tanda-tanda penculikan dalam kasus ini. Polisi juga menyatakan jika dilihat dari usianya, sepertinya motif percintaan juga tidak relevan.

Petunjuk terakhir adalah adanya pesan dalam Facebook Ruvita yang meminta agar keluarganya tidak mencarinya. Namun polisi masih menyelidiki apa benar peasan itu dibuat oleh Ruvita.

“Di Facebook itu ada tulisan ‘jangan cari saya dulu karena saya mau mencari kehidupan yang lebih layak’,” kata Kapolsek Cipayung, Kompol UA Triyanto seperti yang dilansir DetikNews.

Ruvita dikenal membintangi beberapa iklan seperti sabun, mie instan dan susu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda