Scroll to Top

Alexis Sanchez: Mimpi Saya Adalah Bermain Bagi Barcelona

By Wan Faizal / Published on Monday, 27 Jun 2011

Penyerang Udinese, Alexis Sanchez, sekali lagi mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona. Ia ingin menjadi pemain terbaik dunia bersama tim asal Catalan itu.

Sanchez termasuk salah satu pemain yang paling diincar pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona dan Manchester City adalah dua tim yang memperebutkan anak muda berusia 22 tahun asal Chili ini.

“Aku bermimpi bermain bagi Barcelona, karena aku berkesempatan untuk memenangkan banyak trofi,” jelas Sanchez pada harian olahraga Chili.

“Aku masih muda, tapi aku memiliki ambisi untuk menjadi pemain terbaik dunia. Aku sangat bersemangat untuk bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.”

“Aku tidak takut pada setiap bek-bek lawan. Ketika mereka mencoba untuk mengasariku, aku katakan pada mereka apakah mereka ingin bermain sepakbola atau tinju.”

“Aku tidak mau memikirkan nama bek-bek yang menjadi lawanku. Aku hanya ingin melewati mereka dan mencetak gol. Aku tidak ingin menanggapi setiap provokasi yang mereka buat.”

Perwakilan dari Udinese beberapa hari lalu mengungkapkan bahwa Barcelona telah mencapai kata sepakat dengan Udinese untuk transfer Sanchez. Tapi City dikabarkan masih belum mau menyerah untuk menelikung Barcelona dan membajak Sanchez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda