Scroll to Top

Tren Animal Print Melanda Artis Korea

By C Novita / Published on Friday, 20 Jan 2012

Animal Print, adalah motif yang menyerupai warna atau bentuk kulit hewan. Biasanya, hewan yang paling banyak di tiru motif kulitnya adalah macan tutul atau loepard, zebra, dan harimau.

Motif animal print sering dipilih untuk berbagai produk fashion karena keeksotisan motif hewan tersebut. Warna-warna yang natural dan cenderung terang juga membuat pengguna produk fashion dengan motif animal print menjadi pusat perhatian.

Belakangan, artis Korea banyak yang tertangkap kamera menggunakan busana atau aksesoris dengan motif animal print dalam berbagai aktivitas mereka. Salah satunya, Shinee yang mengenakan busana dan aksesoris motif Leopard dalam video klip mereka Hello.

Hyun Bin, dalam serial doramanya Secret Garden mengenakan jaket bermotif macan tutul juga. Selain itu ada BEAST, TVXQ, After School, Girls’ Generation, Big Bang, dan 2NE1.

Memang, motif kulit hewan ini tidak cenderung pada salah satu gender saja, namun bagus juga dikenakan oleh pria maupun wanita.

Berbagai bentuk produk fashion akan nampak lebih mencolok dan menarik memang, jika dilengkapi dengan animal print. Entah itu tas, sepatu, dasi, celana, kemeja, topi, bahkan syal dan juga kaca mata motif leopard pun akan nampak berkelas.

Namun tentu saja, dengan motif mencolok yang khas dari animal print tersebut, sebaiknya Anda juga pandai memadu padan dengan baik busana dan aksesori yang Anda kenakan. Warna-warna polos akan membuat animal print Anda nampak jelas namun tidak norak.

 

Dari berbagai sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda