Scroll to Top

Real Madrid Pangkas Harga Jual Cristiano Ronaldo Jadi 120 Juta Euro?

By vratislav / Published on Saturday, 30 Jun 2018

Real Madrid Pangkas Harga Jual Cristiano Ronaldo Jadi 120 Juta Euro

Real Madrid dikabarkan memangkas harga jual Cristiano Ronaldo dari semula sebesar 1 miliar Euro menjadi 120 juta Euro. Langkah itu dilakukan oleh Los Blancos demi membuka pintu bagi siapapun yang menaksir CR7.

Keputusan Real Madrid tentang klausul pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo ini didengungkan oleh harian Diario OK dari Spanyol. Namun Los Blancos tetap menggunakan taktik lain. Harga jual Ronaldo akan tetap berlaku 1 miliar Euro untuk dua klub: Barcelona dan PSG.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Nadrid sendiri masih tetap membubung tinggi tidak jelas di udara. Sang striker dipahami merasa dikhianati oleh Florentino Pérez atas janjinya memperpanjang kontrak, dan memberikan gaji baru, sejak musim panas 2017. Setahun berlalu, Perez belum juga memperbarui kontrak bintang internasional Portugal.

Janji yang tidak terlaksana itulah yang membuat Ronaldo kemudian berkomentar pedas menyusul kemenangan Los Blancos di final Liga Champions. Kala itu, jawaban Ronaldo tentang masa depannya sangat mengambang, seakan ia siap pergi.

“Sangat menyenangkan berada di Real Madrid; Saya akan berbicara dalam beberapa hari ke depan,” kata Ronaldo kala itu.

Sementara Ronaldo siap pergi, situasi di ruang ganti Real Madrid diperparah dengan isu Los Blancos tertarik untuk mendatangkan Neymar dari PSG. Madrid digosipkan bersedia membayar sang pemain 400 juta Euro, yang berarti dua kali lipat harga beli Neymar dari Barcelona, 222 juta Euro.

Pembelian Neymar dianggap hal yang paling pantas untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang dalam sembilan musim berkarier di Santiago Bernabeu, mampu menjadi top skor Los Blancos sepanjang masa.

Andai Real Madrid benar-benar berniat menjual Cristiano Ronaldo, Diario OK mengklaim ada banyak klub yang berminat kepadanya. Tercatat, Cristiano menerima tawaran dari Manchester City, Arsenal, Chelsea dan AC Milan sebelum final Liga Champions musim lalu.

Keempat klub itu terang-terangan berbicara kepada agen Ronaldo, Jorge Mendes, bahwa mereka siap mdmbeli sang bintang berusia 33 tahun. Jika klausul Ronaldo diturunkan, maka mereka siap menyodorkan gaji bersih sekitar 40 juta Euro pertahun.

Komentar Anda