Scroll to Top

Ajib! Mobil Sport Audi Diubah Jadi Limousine

By Ilham Choirul / Published on Friday, 20 Jan 2012

audi-r8_01

Apa jadinya jika sebuah mobil sport dikemas ulang untuk diubah menjadi mobil limousine? Pastinya, akan terdapat sebuah limousine yang punya kecepatan di atas rata-rata. Inilah yang mengilhami Limo Broker untuk membuat supercar yang konsepnya mengemas ulang gaya mobil sport Audi dan Ferrari menjadi tampilan limousine.

Untuk yang pertama, korbannya adalah Audi R8. Desain awal mobil tersebut “diacak-acak” oleh perusahaan spesialis limousine ini menjadi mobil konsep baru. Jika awalnya R8 hanya tersedia dua tempat duduk, kini bisa dinikmati sampai 8 orang di dalamnya.

Seperti dirilis dalam situs Limo Broker, mobil konsep ini menggunakan mesin berkapasitas 5,2 liter dan Lamborghini 528bhp. Kecepatan puncaknya sampai 196 mil per jam.

Limo Broker mengklaim mobil besutannya ini bakal menjadi limousine panjang dan tercepat di dunia. Tentu saja, dengan tetap menawarkan berbagai bentuk kemewahan yang melingkupi eksterior dan interiornya. Untuk sementara mobil ini masih dalam konsep dan belum tersedia untuk disewakan. Konsep untuk Audi sudah jadi. Tinggal menunggu supercar limousine Limo Broker untuk Ferrari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda