Scroll to Top

Nani Tak Khawatirkan Ashley Young

By Wan Faizal / Published on Monday, 27 Jun 2011

Gelandang Manchester United, Nani, mengaku tak khawatir akan kehilangan posisinya menyusul kedatangan Ashley Young dari Aston Villa.

United sendiri telah menyelesaikan proses transfer Young dengan biaya yang diperkirakan mencapai 17 juta pounds. Pemain 25 tahun itu langsung menargetkan untuk bisa menempati satu posisi inti di skuad United.

Tapi Nani percaya bahwa kedatangan Young tidak akan mengancam posisinya meski ia sempat tergusur setelah kembalinya Antonio Valencia dari cedera. Nani yakin Young akan membantu United meraih banyak gelar musim depan.

“Tentu saja aku menyambut pemain-pemain yang datang. Saya pikir United adalah klub yang fantastis,” ujar Nani.

“Ketika mereka membawa pemain baru, mereka pasti paham pemain tersebut akan baik bagi tim atau tidak. Hal ini baik bagi tim, karena bisa membantu tim untuk meraih trofi juara.”

“Aku sudah di United ketika Cristiano Ronaldo sudah menjadi pemain terbaik dunia. Pada saat itu, aku tidak khawatir ia akan mengambil posisiku di tim,” tutup pemain yang beberapa hari lalu sempat berlibur di Bali itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda