Scroll to Top

Real Madrid: Isu Kami Beli Kylian Mbappe Dari PSG Cuma Hoax!

By vratislav / Published on Wednesday, 04 Jul 2018

Real Madrid Isu Kami Beli Kylian Mbappe Dari PSG Cuma Hoax!

Real Madrid menegaskan, isu bahwa mereka siap membeli Kylian Mbappe seharga 272 juta Euro hanyalah hoax alias bohong belaka. Sebelumnya, Madrid juga buru-buru mengklarifikasi ketika ada kabar mereka berniat untuk memboyong Neymar dari PSG.

Wartawan Prancis Baptiste Ripart mengirim cuitan di Twitter pada hari Selasa (3/7/2018) bahwa Real Madrid setuju untuk bertransaksi senilai € 272 juta untuk membawa Kylian Mbappe dari PSG. Transaksi itu akan dilakukan dalam empat kali pembayaran alias dicicil.

Andai itu terjadi, maka Real Madrid akan memecahkan rekor transfer dunia. Dan tidak tanggung-tanggung, yang mengabarkan ini adalah Baptiste Ripart yang pernah membeberkan fakta bahwa Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid, alias informasinya jarang luput.

Cuitan Ripart ini muncul sehari setelah Real Madrid membantah rumor yang diembuskan bahwa mereka menyodorkan tawaran € 310 juta Euro untuk rekan setim Mbappe, Neymar.

Sama seperti kasus sebelumnya, kali ini Real Madrid segera mengirimkan klarifikasi bahwa negosiasi mereka untuk Kylian Mbappe sama sekali tidak ada. Mereka menegaskan, informasi Ripat itu sepenuhnya palsu.

“Mengingat informasi yang diterbitkan dalam beberapa jam terakhir mengenai dugaan kesepakatan antara Real Madrid C.F. dan PSG untuk pemain Kylian Mbappe, Real Madrid ingin menyatakan bahwa informasi itu benar-benar salah.

“Real Madrid belum mengajukan penawaran apa pun kepada PSG atau sag pemain dan mengutuk penyebaran informasi jenis ini yang belum dibuktikan oleh pihak-pihak terkait,” ungkap situs resmi Real Madrid.

Kylian Mbappe sendiri didatangkan oleh PSG dari AS Monaco musim lalu. Namun, demi menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP),Mbappe dipinjam terlebih dahulu, sebelum dibeli musim panas ini seharga 180 juta Euro.

Nama Mbappe semakin naik daun musim panas ini ketika ia mencetak dua gol ke gawang Argentina untuk membawa Prancis menang 4-3 di perempat final Piala Dunia 2018.

Komentar Anda