Scroll to Top

Lay Balik ke Korea, EXO Akan Comeback dengan Formasi Lengkap?

By Ika / Published on Thursday, 05 Jul 2018

EXO

Sudah hampir satu tahun EXO tidak meluncurkan album baru, dan sampai sekarang pun belum diketahui pasti kapan grup pelantun Ko Ko Bop tersebut akan comeback dengan karya-karya baru mereka.

Tapi belakangan ini para penggemar mendadak heboh begitu mengetahui kepulangan Lay ke Korea Selatan. Beberapa waktu lalu sejumlah fans sempat memergoki Lay sedang berada di bandara Beijing. Idol bernama asli Zhang Yixing inipun diketahui sudah mendarat di Korea dan disambut oleh para penggemar yang menunggu di bandara.

Seperti yang diketahui, Lay sebelumnya tidak ikut dalam comeback EXO tahun lalu dan memilih fokus pada aktivitas solonya di China. Ia sempat kembali ke Korea Selatan pada bulan April lalu untuk mendukung EXO-CBX yang saat itu sedang meluncurkan album baru.

Kembalinya Lay ke Korea tentu saja membuat para penggemar senang, bahkan menimbulkan spekulasi kalau kedatangan Lay ada kaitannya dengan comeback EXO. Walau belum pasti, tak sedikit yang merasa yakin kalau EXO akan segera comeback dalam waktu dekat, dan tentunya dengan formasi lengkap 9 member.

EXO terakhir comeback dengan album The War pada tahun 2017 lalu. Saat itu mereka sukses mempopulerkan sejumlah lagu seperti Ko Ko Bop, The Eve, hingga Power. Sayangnya, comeback saat itu terasa kurang lengkap karena Lay memutuskan untuk absen dan berkarier di negara asalnya.

Komentar Anda