Scroll to Top

Tangga Siapkan Album Baru yang Berbeda

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 20 Jan 2012

Makin banyaknya pendatang baru di dunia msik, membuat musisi-musisi lain yang telah lebih dulu berkarya harus selalu memutar otak agar tetap eksis.

Salah satunya yang tidak kehabisan ide adalah group vokal Tangga. Ditengah lahirnya banyak boyband dan girlband ala Korea yang makin digandrungi masyarakat, Tangga mencoba menghasilkan musik yang baru.

“Hampir sama dengan album-album sebelumnya, konsepnya tetap ballad,¬†namun lebih banyak irama eletroniknya” uajr Kamga.

Kamga menambahkan walaupun musik Indonesia sekarang ini berkiblat pada Korea, Tangga tetap akan mempertahankan jati dirinya. Namun ia tidak membantah jika mungkin akan menambahkan unsur lain dalam penampilan live meraka.

“Kita mau tetap jadi kita. Kita ingin makin bagus tiap tahun, mau benahi performance kita lagi. Makanya tadi kita bilang nggak menutup kemungkinan kalau Tangga nanti juga ikutan nge-dance. Ya tunggu nanti aja,” tambah Kamga.

Kamga mengatakan jika lahirnya boyband dan girlband saat ini juga tak luput dari perhatian Tangga.

Mereka menanggap musisi-musisi baru itu sebagai lecutan untuk Tangga agar selalu tampil lebih baik agar tetap memiliki tempat dalam dunia musik tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda