Scroll to Top

Dituding Selingkuh Dengan Pramugari, Sule: Lina Dipengaruhi Seseorang!

By Tyas / Published on Friday, 06 Jul 2018

Sule-Lina

Perceraian komedian dan presenter Sule dengan istrinya, Lina masih terus bergulir. Sule menuding Lina telah dipengaruhi oleh seseorang sehingga ia percaya jika Sule telah berselingkuh dengan seorang pramugari.

Gugatan cerai yang diajukan Lina ke Pengadilan Agama Cimahi Klas A1, Soreang, Kabupaten Bandung itu cukup menggegerkan publik. Selama ini, rumah tangga Sule dan Lina jauh dari gosip. Lantas apa yang menyebabkan Lina kemudian memutuskan untuk ingin berpisah dengan Sule? Ada yang menyebut jika Sule telah berselingkuh dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari. Bukannya sibuk membantah, Sule malah balik menuding Lina telah dipengaruhi seseorang hingga hilang kepercayaan pada suaminya sendiri.

“Itu wajar, namanya manusia. Kan kalau ada dua orang di satu ruangan, berarti ada setan. Berarti yang ngmporin setan, bukan manusia.,” ujar Sule, dikutip Dream (6/7).

Sule menambahkan jika dirinya tak masalah digosipkan apapun oleh media. Karena ia tahu pasti jika Tuhan tidak akan tinggal diam melihat hamba – Nya difitnah.

“Silakan orang mau bilang saya kawin lagi, orang-orang bilang saya selingkuh ama pramugari anaknya sudah dua. Itu yang nulis hubunganya sama Allah,” tandasnya.

Sule dan Lina menikah pada 1998 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak yakni Rizky Febian Adriansyah Sutisna, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna.

Komentar Anda