Scroll to Top

Jadwal Piala Dunia 2018 & Prediksi Rusia vs Kroasia 8 Juli Live Trans TV

By vratislav / Published on Saturday, 07 Jul 2018

Jadwal Piala Dunia 2018 & Prediksi Rusia vs Kroasia 8 Juli Live Trans TV

Jadwal Piala Dunia 2018 antara Rusia vs Kroasia akan digelar pada Minggu, 8 Juli pukul 01.00 WIB. Bermain di Fisht Stadium Sochi, prediksi Kroasia vs Rusia tidak berpihak pada tuan rumah. Generasi emas Vatreni bisa menyebabkan kekacauan untuk pasukan Stanislav Cherchesov.

Rusia menjalani pertarungan ajaib dengan Spanyol di babak 16 besar untuk tiba di perempat final Piala Dunia 2018. Mereka menang adu penalti, terima kasih kepada penampilan super Igor Akinfeev sepanjang pertandingan. Masalah besarnya, apakah itu bisa diulang dalam laga melawan Kroasia atau tidak.

Spanyol, Arab Saudi, dan Mesir yang bisa dibobol oleh Rusia adalah tim-tim dengan pertahanan yang bermasalah. Saat melawan Uruguay, Rusia dapat dinetralkan bahkan kalah tiga gol tanpa balas. Ini yang bisa menjadi senjata Kroasia karena mereka adalah tim yang sangat disiplin.

Pasukan Zlatko Dalic hanya kebobolan dua kali di Piala Dunia 2018. Hal itu terjadi dalam laga melawan Islandia yang sudah tidak menentukan lagi (1-2), dan du 16 besar lawan Denmark yang berakhir adu peanlti. Mereka juga memiliki lini tengah terbaik saat ini dengan kombinasi Luka Moric dan Ivan Rakitic.

Semua barisan Vatreni juga tampak mampu mencetak gol sehingga pertahanan rapat Rusia bakal sulit menetralisasi tim ini. Top skor tim ini justru Modric dengan dua gol.

Tidak ada masalah cedera dan larangan bertanding untuk pemain kedua tim di laga ini. Namun, jika melihat rekor bertanding dalam tiga laga, Rusia tidak bisa mengalahkan Kroasia. Ini catatan minus yang menjadi tantangan untuk Sbornaya.

Apalagi di tim ini ada gelandang yang sedang naik daun, Aleksandr Golovin. Laga melawan Kroasia akan menjadi tolok ukur standarnya, apakah bakal menjadi salah satu bintang baru Eropa yang akan meledak di bursa transfer atau tenggelam seiring takluknya tuan rumah.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Fernandes, Kutepov, Ignashevich, Kudryashov; Gazinsky, Zobnin; Samedov, Golovin, Cheryshev; Dzyuba

Kroasia (4-5-1): Subasic; Vrsaljko, Vida, Lovren, Strinic; Rebic, Modric, Brozovic, Rakitic, Perisic; Mandzukic

HEAD TO HEAD
17-11-2015      Rusia vs Kroasia 1-3
06-06-2007     Kroasia vs Rusia 0-0
06-09-2006     Rusia vs Kroasia 0-0

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda