Scroll to Top

Hasil Liga 1 2018 Hari Ini: Madura United vs PSMS 1-0, Akhiri Catatan Buruk

By vratislav / Published on Sunday, 08 Jul 2018

Hasil Liga 1 2018 Hari Ini MU vs PSMS 1-0, Akhiri Catatan Buruk

Hasil Liga 1 2018 hari ini antara MU vs PSMS berakhir dengan skor 1-0. Gol cepat Alberto ‘Beto’ de Paula di Stadion Pamekasan pada Minggu, 8 Juli memastikan skor Madura United vs PSMS. Dengan hasil ini, Sape Kerrap mengakhiri catatan buruk dalam lima pertandingan beruntun.

Tidak pernah menang dalam kurun waktu itu, Madura United kalah tiga kali dan imbang dua kali. Pasukan Joko Susilo terombang-ambing di papan tengah. Tetapi sekarang dengan kemnangan atas PSMS, MU ada di peringkat enam klasemen Liga 1 2018 dengan 20 poin.

Cuma membutuhkan enam menit bagi Madura United untuk menjebol gawang Abdul Rohim. Beto de Paula saat itu mengirimkan tendangan keras dari jarak sekitar 35 meter. Bola masuk, dan dia mencetak gol keempatnya sepanjang musim ini.

Tertinggal begitu cepat, PSMS mencoba menaikkan serangan. Meskipun begitu, mereka tidak mendapatkan yang diinginkan sampai babak pertama selesai. Percobaan dilakukan oleh Djajang Nurdjaman, pelatih PSMS setelah turun minum dengan melakukan pergantian dua pemain.

Abdul Aziz Akbar dan Frets Butuan masuk untuk menambah kekuatan serangan. Lagi-lagi PSMS tidak bisa mendapatkan keuntungan lain dari lawan yang semakin nyaman menjaga keunggulan. Pergantian ini ditanggapi Madura United dengan masuknya Raphael Maitimo dan Asep Berlian.

Peluang terbaik PSMS dari Dilshod Sharofetdinov. Tendangan bebasnya masih ada di atas gawang Satria Tama, kiper Madura United. Dengan skor 1-0 sampai akhir laga, PSMS berarti menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

PSMS juga selalu kalah dalam tiga pertandingan beruntun, sehingga mereka terus berada di zona degradasi, hanya satu angka dari tim terbuncit, PSIS Semarang.

Gol: Beto de Paula 6

Madura United: Satria Tama; Beny Wahyudi, Fabiano Da Rosa, Fachruddin Aryanto, Alfath Fathier, Nuriddin Davronov (Berlian 64′), Engelberd Sani (Maitimo 63′), Slamet Nurcahyono, Zah Rahan Krangar, Bayu Gatra, Beto (Febrianto 79′)

PSMS: Abdul Rohim; Jajang Sukmara, M Roby, Reinaldo Lobo, Fredyan Sugiantoro, Legimin Raharjo, Dilshod Sharofetdinov, Erwin Ramdani (Frets Butuan 54′), Suhandi (Akbar 54′), Antoni Putro Nugroho (Sandria 84′), Kisito Yessoh

Komentar Anda