Scroll to Top

Mitha “The Virgin” Ingin Berubah Pelan-pelan

By Aditya / Published on Saturday, 21 Jan 2012

Mitha, personel duo The Virgin, tampaknya ingin memulai “hidup baru” di tahun yang baru ini. Musisi muda yang selalu terlihat dengan penampilan tomboi ini boleh jadi ingin mengubah image menjadi lebih feminim. Buktinya, ia mulai memakai lipgloss, bahkan bedak, meskipun masih mempertahankan gaya berpakaiannya yang maskulin.

“Baju cewek sih enggak dipakai, tapi kalau bedak sudah mulai pakai. Terus kalau lipgloss juga sudah,” ujar pasangan duet Dara di The Virgin ini, seperti dikutip dari Okezone, Jum’at (20/1).

Mitha memang dikenal dengan penampilan bak rocker. Rambut pendek, kaos oblong, celana belel, dan asesoris khas cowok lainnya tidak pernah lepas darinya selama ini, baik di panggung maupun di kehidupan sehari-hari.

Kondisi sedikit berubah ketika sang ibunda memberi kado unik pada hari ulang tahun Mitha. Kado itu berisi sejumlah perlengkapan cewek. Sang ibunda berharap, di tahun 2012 ini Mitha bisa menjadi perempuan sejati.

Mitha sendiri tampaknya mulai terpanggil untuk ”kembali” menjadi cewek, setidaknya dari segi penampilan. Peralatan rias yang selama ini tidak pernah disentuhnya, mulai digunakan untuk merias wajahnya.

Meskipun demikian, Mitha tidak mau terburu-buru karena perubahan itu memerlukan waktu. Anak didik Ahmad Dhani ini ingin pelan-pelan saja menikmati fase peralihan ini kendati dirinya mengaku masih enjoy dengan penampilan tomboi.

”Mitha mau berubah sedikit-sedikit, tapi sampai saat ini belum ada perubahan,” ujar gitaris bernama lengkap Cameria Happy Pramita ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda