Scroll to Top

YoonA SNSD Ingatkan Hacker Agar Tak Meretas Akun Instagramnya Lagi

By Ika / Published on Monday, 09 Jul 2018

YoonA SNSD

Kasus peretasan di dunia idol masih terus saja terjadi, kali ini korbannya adalah YoonA SNSD. Baru-baru ini idol cantik tersebut mengeluh karena akun Instagramnya sudah berkali-kali dihack. Karena hal ini, YoonA pun membuat peringatan serius agar hacker berhenti membobol akunnya.

Menurut YoonA, hacker selalu berhasil masuk ke akun pribadinya dan mengganti passwordnya. Gara-gara ulah hacker tersebut, member SNSD inipun mengaku kesulitan untuk mengakses akunnya Instagramnya sendiri.

“Aku tidak tahu sudah berapa lama hal ini terjadi, tapi password Instagramku telah diubah, jadi aku tidak bisa log in. Sekarang, aku tidak bisa log out karena nantinya aku tidak akan bisa mengakses akunku lagi,” katanya.

Kejadian ini tentu saja membuat YoonA merasa sangat terganggu, pasalnya selama ini ia selalu menggunakan Instagram untuk berhubungan dengan para penggemar.

“Ini (peretasan) juga terjadi kemarin. Situasi seperti ini selalu terjadi di ruang pribadiku yang aku gunakan untuk berkomunikasi dengan fans.”

Lebih lanjut, YoonA mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya ia menjadi korban hacker. Ia pun meminta agar hacker berhenti untuk mengganggunya dan tidak membobol akunnya lagi.

“Hal seperti ini sudah terjadi berkali-kali, tidak hanya di Instagram, dan kurasa inilah saatnya bagiku untuk mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan. Tolong hargai privasiku dengan tidak mengubah informasi pribadiku,” tutupnya.

Komentar Anda