Scroll to Top

Ibunda Tak Restui, Eza Gionino Batal Nikahi Meiza Aulia

By Tyas / Published on Wednesday, 11 Jul 2018

Eza Gionino-Meiza Aulia2

Pernikahan Eza Gionino dengan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha atau Echa yang rencananya akan digelar pada Jumat, 6 Juli 2018 kemarin batal digelar. Konon, batalnya pernikahan Eza dan Echa ini dikarenakan ibunda Eza yang tak merestui pernikahan putranya dengan Echa. Ada apa?

Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino marah besar karena putranya memilih untuk meneruskan rencana pernikahannya dengan Echa. Padahal Ruch Gaya sudah melarang dan menegaskan jika dirinya tidak akan memberi restu pada pernikahan mereka nanti. Eza pun dianggap telah durhaka pada ibundanya.

“Jadi saya bilang itu (Eza Gionino) anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya. Yang jadikan dia artis itu siapa, mama anter ke Aneka, dia dikarantina kita selalu anter makan. Kita sampai makan nasi basi,” ujar Ruch Gaya berapi – api, dikutip Tabloid Bintang (11,7).

Eza Gionino-Meiza Aulia

Ruch Gaya menjelaskan jika awalnya dirinya merestui hubungan Eza dan Echa. Tetapi sekian lama mengenal, Ruch Gaya melihat Echa bukanlah sosok menantu yang baik. Echa bahkan sering cemburu padanya.

“Bukan keluarga, itu mama aja yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, maunya menguasai Eza. Sama mamanya Eza aja dia cemburu. Udah lama kenal. Dulu saya suka, biasa aja lah. Tapi lama-lama saya kurang simpati. Nggak cocok dengan Eca. Yaudah saya jelaskan ke anak saya,” paparnya.

Komentar Anda