Scroll to Top

Eza Gionino Tetap Minta Restu Ibunya Untuk Nikahi Meiza Aulia Meski Telah Dianggap Anak Durhaka

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jul 2018

Eza Gionino-Meiza Aulia2

Konflik antara Eza Gionino dan ibundanya, Ruch Gaya yang didasari tidak setujunya sang ibu dengan keputusan Eza untuk menikahi sang kekasih, Meiza Aulia masih terus berlanjut. Dicap anak durhaka oleh sang ibu, Eza tak gentar. Ia tetap berusaha meluluhkan hati ibundanya dan meminta restu untuk menikahi Echa, sapaan Meiza Aulia.

Eza Gionino mencoba untuk meyakinkan ibundanya jika Echa adalah pilihannya dan ia berharap Echa bisa menjadi istri sekaligus menantu yang baik bagi keluarganya.

Eza Gionino-Meiza Aulia

“Saya sudah berusaha menjelaskan ke Mama, ‘Saya ingin menikah dengan pilihan saya sendiri’, yang insyaallah, yang mudah-mudahan akan baik-baik saja. Karena yang menjalani kan saya,” ungkap Eza, dikutip Kumparan (11/7).

“Saya juga sudah menjelaskan secara detail kepada Eca untuk mengerti dan untuk bisa menghadapi ibu saya yang seperti ini, karena setiap orang pasti berbeda-beda. Apalagi yang namanya orang tua. Mau orang tua salah, mau orang tua benar, kita harus dengerin kan,” lanjutnya.

Eza pun merayu ibundanya untuk ikhlas dan memberi restu pada pernikahannya nanti.

“Eza mau nikah Ma, sudah waktunya Eza nikah. Eza tahu Mama pasti berharap yang terbaik buat Eza, semua orang juga gitu, Eza tahu itu. Cuma tolong, Mama kasih Eza kesempatan, Eza mau nikah dengan pilihan Eza yang insyaallah, nantinya juga sayang sama Mama. Dia mengajarkan, mengarahkan Eza ke jalan yang baik,” tuturnya.

Komentar Anda