Scroll to Top

Bursa Transfer: Tak Ada Tawaran Manchester United Untuk Ante Rebic

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 11 Jul 2018

Argentina v Croatia - FIFA World Cup 2018 - Group D - Nizhny Novgorod Stadium

Kabar yang mengatakan bahwa Manchester United telah melempar tawaran untuk mendapatkan Ante Rebic di bursa transfer musim ini sepenuhnya salah. Hal tersebut dikatakan oleh Fredi Bobic, Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, yang menyatakan bahwa sejauh ini belum ada tawaran dari mana pun untuk penyerang Timnas Kroasia tersebut.

Tidak salah memang jika Rebic sampai menarik perhatian dari klub seperti United. Performanya memang mulai bagus dan ia menjadi aktor utama dari keberhasilan Frankfurt mengalahkan Bayern Munchen di Final DFB Pokal musim lalu. Dua golnya di Olimpia Stadium turut membantu Frankfurt meraih kemenangan bersejarah di abad ini atas tim kuat macam Bayern.

Di Piala Dunia 2018 pun nama Rebic juga bersinar. Bersama Ivan Perisic dan Luka Modric, ia kerap diandalkan oleh pelatih Zlatko Dalic untuk menyokong Mario Mandzukic di depan. Sudah ada satu gol yang ia buat yakni saat melawan Argentina dimana saat itu Kroasia bisa mengalahkan mereka dengan skor telak 3-0.

“Pastinya kami senang dengan kesuksesan yang diraih Ante bersama Timnas Kroasia. Para pemain dan staf pelatih (Frankfurt) selalu mengikuti aksinya di kamp pelatihan kami di Amerika Serikat. Dan sejauh ini, belum ada penawaran untuknya dan kami tetap pada rencana semula yakni memasukkan Ante ke dalam rencana tim ini musim depan,” ujar Bobic.

Namun Frankfurt juga menyadari bahwa mereka hanyalah tim kecil. Dan seperti layaknya tim kecil lain, ketika ada pemainnya yang menarik perhatian tim besar mereka jelas tidak akan kuat menahan godaan yang ada dan kemudian berharap bahwa sang pemain bisa dijual dengan harga yang bagus dan klub mendapatkan keuntungan dari sisi finansial.

“Kami paham bahwa kami tidak bisa bertahan terlalu lama jika nantinya ada klub besar yang menawar Ante. Kami jelas tidak bisa bersaing secara ekonomi dengan tim besar dan itu bukanlah hal baru.”

Komentar Anda