Scroll to Top

Ryeowook Super Junior Langsung Syuting Setelah Keluar Wamil

By Ika / Published on Thursday, 12 Jul 2018

Ryeowook Suju

Ryeowook Super Junior sepertinya tak mau buang-buang waktu setelah dirinya keluar dari wajib militer. Usai wamil, idol 31 tahun tersebut dikabarkan langsung bekerja dan menjalani syuting dengan member Super Junior lainnya.

Rywoeook sendiri resmi keluar dari wajib militer pada tanggal 10 Juli lalu. Saat itu ia dijemput oleh beberapa rekannya seperti Donghae, Eunhyuk, Siwon, dan juga Leeteuk.

Menurut kabar yang beredar, saat itu juga mereka semua langsung berangkat ke Pulau Jeju untuk syuting acara Super TV. Tak hanya berlima, member Super Junior lainnya seperti Heechul, Shindong, dan Yesung juga tak ketinggalan untuk ikut syuting.

Sementara itu Label SJ membenarkan bahwa saat ini Ryeowook telah bekerja seperti biasa. Namun mereka mengaku belum tahu kapan Super TV episode Ryeowook tersebut akan ditayangkan.

“Jadwal pertama Ryeowook setelah keluar wajib militer adalah syuting reality show Super TV dengan membernya. Jadwal tayangnya masih belum ditentukan,” kata pihak label.

Super TV sendiri adalah acara reality yang dipandu oleh Super Junior sejak awal tahun ini. Di season pertamanya, acara tersebut menampilkan kegiatan Super Junior dalam berbagai bentuk, mulai dari permainan, kuis, hingga olahraga.

Untuk season kedua, Super Junior mulai mengundang sejumlah idol sebagai bintang tamu dan melawan mereka dalam berbagai games yang menarik. Super TV tayang setiap hari Kamis pukul 20.00 KST di XtvN.

Komentar Anda