Scroll to Top

Luna Maya Akui Honor Main Film Lebih Rendah Dari Main Sinetron Dan Ngehost

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jul 2018

Luna Maya

Luna Maya memutuskan untuk kembali aktif di dunia perfilman tanah air. Beberapa judul film pun sudah dibintanginya. Tetapi Luna mengaku jika honor bermain film lebih rendah jika dibandingkan dengan honor bermain sinetron atau ngehost. 

Sebelum vakum, Luna Maya terkenal rajin menjadi host. Ia juga pernah bermain di beberapa judul sinetron. Namun itu semua tak lagi dilakukannya sekarang. Luna ingin lebih fokus menjadi bintang film ketimbang ngehost ataupun bermain sinetron, meski diakuinya bayaran bermain film lebih rendah dibanding keduanya. Luna merasa main film lebih memberikan kepuasan yang berbeda.

“Ya kalau ditanya gedean mana nge-host dan sinetron, ya pasti jauh gedean nge-host dan sinetron yang tiap hari, tapi kepuasannya kan beda,” ungkap Luna Maya, dikutip CumiCumi (9/7).

Tak seperti dulu, honor bermain film sekarang sudah mulai menanjak. Ia pun mengaku tak bisa fokus jika harus membagi pekerjaannya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga sekarang tidak terlalu mengejar bayaran.

“Dari dua tahun lalu aku sudah bilang, pas aku sudah mulai balik ke film. Dari Filosofi Kopi, terus The Doll 2, Insya Allah Sah, dan aku pikir lumayan, kan. Maksudnya, honor main film sekarang enggak kayak dulu. Sekarang kan ternyata industrinya semakin berkembang, semakin maju. Kalau sudah nge-host, terus syuting film lagi, kebelah gitu (fokusnya). Sudah, lah, yang penting bisa makan, bisa cicil rumah,” tegasnya.

Komentar Anda