Scroll to Top

Syahrini Bongkar Penyebab Dirinya Dan Anang Hermansyah Dulu Pisah

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jul 2018

Anang dan Syahrini

Syahrini menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show. Kesempatan itu dimanfaatkan Hotman untuk mencecar Syahrini dengan pertanyaan yang selama ini selalu ditanyakan oleh penggemar musik tanah air mengapa ia dan Anang Hermansyah pisah.

Duet Syahrini dan Anang Hermansyah dulu amat fenomenal. Lagu – lagu mereka pun meledak di pasaran. Di tengah kepopuleran itu, mereka kemudian berpisah. Tidak ada yang menjelaskan secara detail apa yang membuat mereka pisah.

“Jadi gini, 10 tahun lalu bekerja sama dengan mas Anang itu menghasilkan dua buah lagu yang cukup fenomenal. Dan itu bagian dari sejarah berkarir aku sampai sekarang. Anang adalah salah satu musisi hebat tanah air. ” ujar Syahrini.

Untuk lagu ‘Jangan Memilih Aku’ yang langsung hits dan melambungkan nama Syahrini, ternyata sebenarnya ingin dibeli Syahrini untuk dinyanyikan sendiri. Hanya saja, Anang mengatakan jika mereka lebih baik berduet.

“Awalnya aku tuh mau membeli lagu itu, tidak duet. Tapi kalau nggak salah mas Anang bilang akan ada nyawanya kalau kita berduet. ” kenangnya.

Syahrini membantah jika ia dan Anang terlibat percintaan hanya karena mereka mesra di atas panggung.

“Untuk urusan asmara, kita benar – benar profesional sih. Karena berjalannya karir itu hanya 10 bulan total. ” kilahnya.

Lantas, mengapa mereka berpisah?

“Karena aku ingin melanjutkan bernyanyi sebagai seorang solo, penyanyi solo. Jadi ini sudah jalannya. Semua di kehidupan ini punya jalan, dia jalan ke kanan, aku jalan ke kiri.” pungkas Syahrini.

Komentar Anda