Scroll to Top

Nikita Mirzani Curhat Pada Ruben Onsu Sebelum Putuskan Berhijab

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jul 2018

Nikita Mirzani-Hijab2

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab ternyata sudah diketahui oleh teman – temannya. Proses sampai Niki benar – benar berhijab diakui teman – teman Niki, tidaklah mulus. Ruben Onsu, salah satu sahabat Niki mengaku jika Niki sempat curhat padanya sebelum ia berhijab.

Niki mengalami pergolakan batin. Permasalahan yang membuat hatinya tak tentram dicurahkan semuanya pada Ruben Onsu yang ia percayai sebagai sahabatnya. Ruben mengatakan jika apa yang diceritakan Nikita tidak dapat ia bocorkan ke media karena ada yang sifatnya terlalu pribadi.

“Ketika dia bilang sama saya mau berhijab saya senang banget. (Nikita) sempat nanya, nangis, galau. Banyaklah (yang diungkapkan Nikita) ada yang lebih pribadi. Terus dia cerita semuanya, dan ceritanya itu membuat saya terenyuh. Semua orang punya cerita yang tidak baik, punya masa lalu yang jelek. Tapi Nikita mirzani mencoba membuat ini adalah langkah yang sebenarnya, dan itu harus kita support,” ujar Ruben Onsu, dikutip Vivanews (11/7).

Nikita Mirzani-Hijab3

Ruben pun dibuat terharu dengan alasan – alasan Niki berhijab. Niki sadar jika sudah kodrat seorang wanita muslimah untuk menutup auratnya.

“Ketika dia bilang ‘saya sudah mantap untuk berhijab’ gitu, dia ceritakan alasan-alasannya berhijab, ada satu kalimat dia bilang ‘memang sudah sepantasnya wanita itu menutup aurat’ begitu. Jadi, itu yang membuat saya (terharu),’ tutup Ruben.

Komentar Anda