Scroll to Top

Perancis Masuk Final Piala Dunia 2018, Dinar Candy Lari Di Jalanan Pakai Bra Doang!

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jul 2018

Dinar Candy2

DJ seksi Dinar Candy memenuhi janjinya untuk lari dijalanan hanya memakai bra kalau Perancis melaju ke Final Piala Dunia 2018. Dinar pun seolah acuh dengan pandangan orang tatkala dirinya mulai membuka kaos dan berlari kecil memakai bra di pinggir jalan.

Dinar Candy-Pakai Bra

Dinar Candy langsung ditagih para follower nya untuk membuktikan janjinya berlari di jalanan hanya dengan memakai bra saja saat Perancis dipastikan lolos ke final World Cup 2018 setelah menghempaskan perjuangan Belgia yang berniat mencetak sejarah menjadi juara Piala Dunia tahun ini. Dinar yang memakai kaos putih dan celana jins langsung melepas kaos putihnya itu sehingga hanya memakai bra berwarna pink. Ia lalu berlari kecil di pinggir jalan.

“Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis,” tulisnya dalam video yang ia unggah di Instagram itu.

Tentu saja postingan Dinar ini langsung diserbu komentar yang kebanyakan dari kaum adam. Banyak yang berkelakar jika video Dinar ini durasinya terlalu pendek. Ada pula yang menasehati Dinar agar lebih berhati – hati dengan tingkah lakunya.

“ya allah gak sekalian aja telanjang aja mbak biar sama kaya orang gila di jln gak pake baju ..kasian mak mu mbak anak nya seperti ini kelalukan kasian mak mu nanti di aherat pasti di tanya emang gak bisa ya didik anak mu di jln yng benar,” komentar akun @ayingsyahputra.

Komentar Anda