Scroll to Top

Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Nangkring Di Chart Billboard!

By Tyas / Published on Friday, 13 Jul 2018

Siti Badriah

Siti Badriah patut bangga lantaran lagu Lagi Syantik yang sedang booming di tanah air bisa menembus chart Billboard! ‘Lagi Syantik’ bertengger di urutan ke 12 chart Billboard untuk kategori YouTube Music.

Viral nya lagu ‘Lagi Syantik’ yang dibawakan dengan centil oleh Siti Badriah masih belum padam. Belum genap empat bulan dirilis, video klip ‘Lagi Syantik’ sudah meraup 230 juta lebih view di YouTube. Pantas saja jika ‘Lagi Syantik’ bisa menembus chart Billboard dan berada di urutan ke 12 kategori YouTube Music.

Lagi Syantik-Billboard

‘Lagi Syantik’ berada di bawah ‘Clandestino’ yang dibawakan Shakira & Maluma dan tepat di atas ‘Sad!’ milik XXXTENTACION.

Tentu saja masuk chart lagu Billboard adalah sebuah prestasi tersendiri bagi Siti Badriah. Apalagi tak banyak penyanyi Indonesia yang bisa masuk chart Billboard. Komentar – komentar positif bernada dukungan pun dilontarkan oleh netizen pada Siti Badriah. Ada pula netizen yang menyinggung Syahrini yang sebelumnya merasa tak terima karena mengklaim ‘Syantik’ adalah jargon miliknya dan Sibad tidak meminta ijin padanya untuk menggunakannya.

Siti Badriah-Lagi Syantik

“Inces makin panas dah ini pasti. Abis ini merong2 lg ngomong jangan julid sambil emosi n kesel kenapa ga dari dulu bikin lagu pake kata syantik. Duh inces please jangan ngerasa sebagai princessnya Indonesia masih banyak yg lebih n Indonesia gapunya princess2an orang kita bukan negara dipimpin sama kerjaan kok. Upss jd melebar maaap khesyel sih suka ngomong jangan julid tp doi sendiri suka julidin orang,” komentar akun @mayarezty.

Komentar Anda