Scroll to Top

Professor Dumbledore ‘Hidup Kembali’ Di Foto Adegan Terbaru ‘Fantastic Beasts 2′

By Arya Azhar / Published on Friday, 13 Jul 2018

fantastic-beasts-crimes-of-grindelwald-poster-slice-600x200

Kepala sekolah sihir Hogwarts dalam dunia ‘Harry Potter’ Professor Dumbledore ‘hidup kembali’ dalam film sekuel ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald‘ yang akan tayang di bioskop November mendatang.

Namun bukan Dumbedore berjenggot dan berambut serba putih seperti yang sudah dikenal selama ini dalam delapan film ‘Harry Potter’, Dumbledore yang akan dimunculkan dalam ‘Fantastic Beasts 2′ adalah versi saat Ia masih muda.

Warner Bros melalui Entertainment Weekly baru saja merilis foto terbaru dari film yang skenarionya masih ditulis oleh kreator novel ‘Harry Potter‘, J.K.Rowling ini.

Ditampilkan dalam fotonya, Dumbledore muda yang diperankan oleh aktor Jude Law sedang mengajar ilmu sihir pada puluhan murid Hogwarts.

Tampak di depannnya adalah, karakter sentral dalam ‘Fantastic Beasts’, Newt Scamander (Eddie Redmayne) remaja yang sedang mengacungkan tongkat sihirnya, siap merapel mantra.

Berikut Sidomi tampilkan fotonya :

crimes-of-grindelwald-photo-600x400

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan melanjutkan akhir kisah dari film pertamanya saat penyihir jahat Gellert Grindelwald (Depp) ditangkap oleh kementrian sihir Amerika, MACUSA, dengan bantuan dari Newt Scamander.

Namun Grindelwald kemudian berhasil melarikan diri dari penangkapan tersebut dan kabur untuk merekrut sebanyak mungkin pengikut.

Misi terbesarnya adalah menyatukan para penyihir berdarah murni dan memimpin semua manusia biasa dengan kekuatan sihirnya.

Demi menghentikan rencana busuk Grindelwald, Albus Dumbledore (Law) kembali meminta bantuan para murid kesayangannya, Newt Scamander.

Saat cinta dan kesetiaan diuji diantara para sahabat dan keluarganya, nasib dunia sihir kini ada di tangan mereka.

Fantastic Beasts 2 yang turut didukung oleh Ezra Miller, Zoe Kravitz, Callum Turner, dan Claudia Kim akan tayang di bioskop mulai tanggal 16 November 2018.

Komentar Anda