Scroll to Top

Godzilla Mengamuk Di Foto Perdana ‘Godzilla 2: King of Monsters’

By Arya Azhar / Published on Friday, 13 Jul 2018

morthra

Siapa yang tak kenal dengan Godzilla, monster mirip dinosaurus yang bisa mengelurkan nafas atomic ini pernah merajai bioskop di tahun 2014 dengan perolehan box office lebih dari US$ 500 juta dari seluruh dunia.

4 tahun berlalu, kini sang monster akan kembali dengan seri keduanya yang bertajuk “Godzilla : King of Monsters” yang akan dirilis tahun depan. Film ini akan menampilkan pertarungan sengit antara Godzilla melawan 3 monster sekaligus, Mothra (monster kupu-kupu), Rodan (monster bersayap) dan King Ghidorah (monster berkepala tiga).

Aaron Taylor-Johnson, pemeran utama di seri pertamanya dipastikan tidak akan mengulang perannya kembali. Sebagai gantinya, Vera Farmiga dan Millie Bobby Brown akan berperan sebagai ibu dan anak yang diculik oleh organisasi rahasia yang mempunyai agenda tersendiri untuk monster-monster di film ini.

Baru-baru ini, Entertainment Weekly merilis dua foto resmi pertama dari sekuel yang sudah ditunggu-tunggu fansnya ini. Berikut sidomi tampilkan foto-fotonya :

Vera Farmiga (Kanan) berperan sebagai Dr. Emma Russel dan Millie Bobby Brown (Kiri) berperan sebagai anaknya, Madison
Vera Farmiga (Kanan) berperan sebagai Dr. Emma Russel dan Millie Bobby Brown (Kiri) berperan sebagai anaknya, Madison

 

Godzilla sedang menembakan nafas atomic
Godzilla sedang menembakan nafas atomic

 

Godzilla : King of Monsters disutradarai oleh Michael Dougherty (Trick ‘r Treat, Krampus) dan direncanakan akan dirilis tanggal 31 Mei 2019.

Komentar Anda