Scroll to Top

Joaquin Phoenix Resmi Perankan Musuh Bebuyutan Batman di Film Solo Joker

By Arya Azhar / Published on Saturday, 14 Jul 2018

00122873

Joker, musuh bebuyutan Batman yang terkenal dengan riasan badut dan tawa gilanya ini telah mendapatkan lampu hijau dari Warner Bros Studio untuk kembali bersinar di film solo nya. Film yang belum diketahui judul resminya ini akan menceritakan asal mula sang pangeran kriminal.

Mengingat film solo joker akan terpisah dari DCEU (DC Extended Universe), jangan berharap Jared Leto akan mengulang perannya di film ini.
Sumber dari THR menyebutkan, baru-baru ini Joaquin Phoenix-lah telah ditunjuk dan setuju untuk berperan sebagai Joker. Joaquin Phoenix adalah aktor berbakat yang sering mendapatkan nominasi Oscar dan Golden Globes untuk perannya di film-film nya seperti “Her”, “Walk The Line”, “The Master” dan “Gladiator”.

Saat wawancara dengan Collider, Phoenix mengatakan bahwa alasan dia menerima peran ini karena keunikannya, joker punya dunianya sendiri dan ada beberapa hal yang membuatnya takut dan mungkin juga akan membuat penonton takut.

Kabar yang beredar, Film ini akan dibekali budget US$ 55 juta, budget yang kecil untuk ukuran film adaptasi komik superhero. Film ini juga akan mempunyai rating dewasa dan memiliki tone yang lebih gelap.

Sutradara waralaba The Hangover, Todd Philips, didapuk untuk mengarahkan film yang akan memulai pengambilan gambar pertamanya dibulan september ini .
Film Solo Joker ditargetkan rilis di bioskop tahun 2019.

Untuk mendapatkan gambaran, bagaimana tampilan Joaquin Phoenix dalam riasan Joker, berikut sidomi tampilkan beberapa karya dari fans Joker :

Fans Art
Fans Art
Fans Art
Fans Art
Fans Art
Fans Art

Komentar Anda