Scroll to Top

Kumpulan Meme Piala Dunia 2018: Aksi Diving Neymar Sampai It’s Coming Home

By vratislav / Published on Friday, 13 Jul 2018

Meme Piala Dunia 2018 (8)

Kumpulan meme Piala Dunia 2018 sejak babak penyisihan grup hingga fase gugur memang bisa mengundang Anda tertawa ngakak. Mulai dari kegagalan Jerman sang juara bertahan, aksi diving Neymar, sampai jargon Inggris “it’s coming home” yang tidak kesampaian.

Piala Dunia 2018 dimulai dengan kejutan tersingkirnya Jerman di babak penyisihan grup. Butuh kemenangan di partai terakhir, Die Mannschaft malah dikalahkan oleh Korea Selatan dengan skor 0-2. Sementara itu, Meksiko yang kalah 0-3 dari Swedia, tetap lolos.

Jerman ibarat Cell di Dragon Ball yang sudah melihat Son Gohan (Meksiko) menyerah bertarung, tapi ada intervensi Son Goku (Korea Selatan) yang dengan jurus teleportasi memilih mati bersama-sama dengan Cell, membawanya ke planet Kai-oo.

Meme Piala Dunia 2018 (4)

Ada juga meme lain soal susunan pemain Jepang. Meskipun Samurai Biru bisa lolos ke babak 16 besar, mereka dikalahkan Belgia dengan skor 3-2. Bahkan meski Belgia tertinggal dua gol lebih dahulu. Jepang tidak akan kalah kalau formasinya seperti di bawah ini, dengan Son Goku dan Vegeta memimpin serangan.

Meme Piala Dunia 2018 (3)

Aksi teatrikal Neymar memang cukup mengesalkan. Terutama saat melawan Meksiko kala ia menjerit kesakitan oleh ‘injakan’ Miguel Layun. Sekarang, situs dewasa Pornhub sampai merasa perlu menambah daftar film mereka dengan aksi Neymar itu, mulai dari kategori public humiliation sampai crying.

Setelah Brasil kalah, Neymar berarti senasib dengan Lionel Messi (Argentina) dan Cristiano Ronaldo (Portugal) yang pulang lebih dahulu. Namun, kembaran mereka bertiga ternyata memilih setia untuk menonton Piala Dunia dari baris penonton.

Meme Piala Dunia 2018 (9)

Meme Piala Dunia 2018 (2)

Meme Piala Dunia 2018 (5)

Terakhir, Belgia disebut-sebut dewa kematian yang sudah membuat Inggris, Jepang, dan Brasil menangis. Namun ketika mengetuk pintu Prancis, sang dewa kematian malah ditampar oleh Les Bleus dengan skor 1-0. Prancis ibarat Obelix dalam kisah Asterix dan Obelix dari tanah Galia yang tidak terkalahkan.

Perancis sendiri terdiri dari deretan pemain yang asalnya dari Afrika, seperti Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, ‘Blaise Matuidi, hingga N’Golo Kante. Dan itu adalah bukti kecerdasan ‘kolonialisasi’ yang mereka lakukan.

Meme Piala Dunia 2018 (6)

Meme Piala Dunia 2018 (7)

Meme Piala Dunia 2018 (1)

Meme Piala Dunia 2

Komentar Anda