Scroll to Top

Sekuel Robocop Akhirnya Segera Diproduksi

By Arya Azhar / Published on Saturday, 14 Jul 2018

sidomi

Siapkan dirimu fans Robocop! Karena sang polisi robot sedang bersiap untuk kembali ke layar lebar, dan kali ini, sutradara Distric 9, Neill Blomkamp yang ditunjuk MGM untuk menduduki kursi sutradara. Neill blompkamp mungkin tak pernah punya kesempatan untuk membuat film Alien, namun dengan Robocop, dia akhirnya bisa menorehkan namanya pada waralaba fiksi ilmiah klasik lainnya.

Film ini awalnya akan menggunakan skenario yang telah ditulis oleh Ed Neumeier dan Michael Miner yang disebut-sebut sebagai sekuel langsung dari film original Robocop karya Paul Verhoeven. Namun, MGM kemudian menunjuk penulis naskah film reboot Terminator, Justin Rhodes, untuk menulis ulang naskahnya.

Yup, sepertinya sekuel terbaru Robocop ini bukanlah lanjutan dari film Robocop yang dirilis tahun 2014, yang dibintangi oleh joe kinnaman, walaupun secara teknis, film Robocop tahun 2014 bukanlah film yang buruk.

Melalui wawancara dengan Deadline, Blomkamp mengatakan bahwa dia merupakan Fans berat robocop sejak kecil. Harapannya adalah membuat sekuel ini mendekati film aslinya.
Dia juga mengatakan bahwa dia senang bekerjasama dengan Justin Rhodes yang menurutnya mampu memberikan elemen baru pada film aslinya. Film aslinya dibintangi oleh Peter Weller sebagai polisi yang terpaksa berubah menjadi polisi setengah robot untuk menyelamatkan nyawanya dari luka yang parah.
robo

Komentar Anda