Scroll to Top

Sekuel Film Terlaris Korea ‘Alongs With Gods : The Last 49 Days’ Rilis Poster dan Trailer Memukau

By Arya Azhar / Published on Saturday, 14 Jul 2018

1530304026008_273892_cops_0

Setelah Along with the Gods : The Two Worlds menjadi film kedua terlaris sepanjang masa di Korea Selatan, sutradara Kim Yong-hwa akan kembali membawa penonton ke alam akhirat dengan lanjutan kisahnya yang akan dirilis tahun ini.

Berjudul Along With Gods : The Last 49 Days, trio malaikat maut Gang Rim (Ha Jung-Woo), Hae Won Maek (Joo Ji-Hoon), dan Duk Choon (Kim Hyang-Gi) dipastikan akan kembali mendampingi arwah Su Hong (Kim Dong-Wook) dalam menjalani sidang di akhirat. Yup, Alongs With Gods : The Last 49 Days akan bercerita tentang adik Kim Ja-Hong yang pada film pertamanya sempat menjadi arwah penasaran. Kemungkinan besar Cha Tae-Hyun tidak akan mengulang perannya sebagai Kim Ja-Hong kali ini.

Ma Dong-Soek, yang sempat menjadi cameo di film pertamanya, akan berperan sebagai Dewa Rumah dan tentunya mendapatkan porsi peran lebih besar di film keduanya ini.

Along With Gods : The Last 49 Days akan tayang di bioskop korea selatan pada tanggal 1 agustus 2018, namun sayang belum diketahui kapan tanggal rilis di indonesia.

Berikut Sidomi tampilkan poster dan Trailer dari film korea selatan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini

Along-with-the-Gods-The-Last-49-Days

photo982466

photo984806

 

Komentar Anda