Scroll to Top

Zachari Levi Tampil Dalam Kostum Superhero di Foto Perdana ‘Shazam!’

By Arya Azhar / Published on Saturday, 14 Jul 2018

Shazam-movie-logo

Setelah foto-foto set ‘Shazam!‘ saat pengambilan gambar di toronto beredar online, banyak fans yang mengkritik badan berotot Zachary Levi yang dinilai terlalu palsu. Seakan membuktikan bahwa mereka tidak salah memilih aktor, Warner Bros dan DC melalui entertainment weekly merilis foto perdana Zachari Levy sebagai Shazam.

Pada Foto tersebut Levi terlihat gagah dalam balutan kostum merah emas sedang minum cola bersama temannya, Freddy Freeman yang diperankan oleh Jack Dylan Grazer. Berbeda dengan foto set yang sebelumnya beredar, terdapat perubahan pada sepatu Shazam yang untungnya membuatnya terlihat semakin keren.

Berikut Sidomi tampilkan fotonya :

SHAZAM! (L-r) JACK DYLAN GRAZER as Freddy Freeman and ZACHARY LEVI as Shazam

Dijadwalkan merilis trailer pada event SDCC bulan ini, Shazam! akan menceritakan tentang Billy Batson (diperankan oleh Asher Angel), bocah yatim yang menemukan takdirnya sebagai pahlawan super setelah menerima kekuatan dari penyihir misterius.

Kekuatan ini mampu merubahnya menjadi pria dewasa berkostum superhero dan bisa mengakses kekuatan Shazam yaitu, kebijaksanaan Solomon, kekuatan Hercules, stamina Atlas, kekuatan Zeus, Keberanian Achilles, dan Kecepatan Mercury. Intinya, kekuatan Shazam hampir mirip dengan Superman yang isunya akan menjadi cameo di film ini. Sayangnya, Dwayne Johnson “The Rock” yang berperan sebagai Black Adam, musuh bebuyutan Shazam, telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan muncul di film adaptasi komik ini.

Shazam! turut dibintangi oleh Djimon Hounsou sebagai penyihir, Mark Strong sebagai Dr.Sivana dan Grace Fulton, Jack Dylan Graser, Ian Chen, Jovan Armand, Faithe Herman sebagai teman-teman Billy.

Disutradarai oleh speasialis horror, David F. Sanberg yang telah mencetak film horror laris seperti lights out dan Annabelle : Creation, Shazam! direncanakan rilis tanggal 5 April 2019.

Komentar Anda