Scroll to Top

Pepe Diliburkan Selama 15 Hari?

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 21 Jan 2012

15 hari di lemari es, demikian sebut Marca untuk nasib Pepe. Petinggi klub Real Madrid berencana untuk memarkir sang defender selama waktu tersebut demi menenangkan hati dan memulihkan cedera.

Pepe

Ya, Kamis lalu, Pepe dikecam oleh seluruh dunia atas aksi tak sportif menginjak jari Lionel Messi. Banyak yang menduga, Pepe sengaja melakukan hal ini karena Pepe melihat jari Messi dahulu sebelum menginjaknya.

Bahkan, seorang penggemar di Inggris memperolok Pepe dengan berkata, “Menyebut Pepe sebagai Binatang (julukannya) adalah penghinaan bagi para binatang.”

Pepe mengatakan bahwa ia tidak bermaksud demikian. Bek Portugal juga sudah meminta maaf sehari lalu kepada Lionel Messi.

Real Madrid memiliki solusi sendiri untuk mengatasi tekanan kepada pemain yang di El Clasico kemarin diplot sebagai gelandang bertahan. Los Blancos siap memarkir Pepe selama 15 hari. Namun, keputusan dikembalikan kepada Jose Mourinho.

Kebetulan pula, pasca pertandingan, Pepe sempat mengalami masalah di lututnya. Alhasil, ada alasan logis bagi Pepe untuk tidak memperkuat Real Madrid dalam beberapa waktu sambil memperbaiki mental.

Jose Mourinho sendiri, kemungkinan akan mematuhi permintaan klub. Apalagi, Mourinho dikenal sangat loyal kepada para pemain.

Jika Anda berada di tim yang diasuh Jose Mourinho dan ingin bersantai sejenak untuk melepaskan ketegangan atau tidak yakin fokus pada sebuah pertandingan, Anda tinggal berbicara saja pada The Special One. Mourinho akan mengarang cerita bahwa Anda cedera, sementara Anda bisa memulihkan energi kembali. Pemain Chelsea dan Internazionale pernah merasakan sikap kebapakan Mourinho ini.

Jadi, siap merindukan aksi Pepe selama setengah bulan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda