Scroll to Top

Dirumorkan Nikah Secara Budha, Dimas Anggara Dan Nadine Chandrawinata Bungkam

By Tyas / Published on Monday, 16 Jul 2018

Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara2

Terungkapnya jika Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sebenarnya telah menikah pada Mei 2018 lalu di Bhutan, Nepal menyisakan rumor baru. Dimas dan Nadine dikatakan melakukan pernikahan dengan prosesi agama Budha. Sayangnya ketika coba dikonfirmasi, keduanya sepakat untuk tidak menjawab alias bungkam.

Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata masih membuat publik penasaran. Dikarenakan keduanya mempunyai keyakinan yang berbeda, Dimas seorang muslim, sementara Nadine adalah umat Kristiani. Bagi pasangan – pasangan yang berbeda agama, mereka akan memilih untuk menikah di luar negeri karena di Indonesia melarang pernikahan beda agama. Mungkin seperti itu pulalah yang dipilih oleh Dimas dan Nadine. Tetapi kemudian muncurl rumor yang mengatakan jika Dimas dan Nadine justru menikah secara Budha. Lho?

Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

“Soal itu, mau bilang A, mau bilang B, pasti ada pemikiran baru. Ehm, maaf untuk pertanyaan itu kami nggak bisa menjawab. Karena itu bersifat pribadi dan kita menghargai juga apa yang kita putuskan. Kita menghargai keluarga kita juga. Jadi biarlah itu menjadi milik kita aja sih,” kilah Nadine, dilansir Kapanlagi (16/7).

Dimas Anggara berkelakar jika orang – orang yang gemar menggunjing mengenai pernikahan mereka bisa cepat nyusul naik pelaminan.

“Cepat menyusul aja sih (nikah). Kita bahagia juga siapa tahu gitu kan kita dapat undangan. Nah, kabar bahagia nih gue dateng. Makan-makan. Kalau kata orangtua injek jempol biar nular gitu,” candanya.

Komentar Anda