Scroll to Top

Kumpulan Meme Final Piala Dunia 2018: Lloris Jadi Karius, Bunuh Diri Mandzukic

By vratislav / Published on Monday, 16 Jul 2018

Meme Final Piala Dunia 2018 (2)

Kumpulan meme final Piala Dunia 2018 dijamin membuat kita ngakak. Kemenangan Prancis atas Kroasia 4-2 pada Minggu, 15 Juli 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, meninggalkan banyak kenangan yang terlihat konyol ketika dibuat meme. Mulai dari Hugo Lloris yang tiba-tiba saja berubah menjadi Loris Karius, hingga penderitaan Mario Mandzukic yang mencetak gol bunuh diri pertama di final Piala Dunia sepanjang sejarah.

Meme pertama yang menarik perhatian adalah, Kroasia yang sempat digadang-gadang bakal meraih gelar juara dunia pertama mereka, tidak berdaya dilumpuhkan oleh Perancis. Vatreni kebobolan empat kali, terbanyak sepanjang keikutsertaan mereka di Piala Dunia tahun ini. Mereka ibarat jadi santapan empuk oleh Les Bleus, dengan parade gol bunuh diri Mario Mandzukic, penalti Antoine Griezmann, gol super Paul Pogba, dan aksi menawan Kylian Mbappe.

Selanjutnya, ada kesalahan Hugo Lloris yang menyebabkan Mario Mandzukic mencetak gol kedua Kroasia. Lloris tidak siaga dalam mengontrol bola sehingga penyerang Juventus dengan mudah merampasnya, dan membuat kedudukan jadi 4-2. Lloris dalam partai final ini ibarat masuk dalam daftar kiper yang melakukan blunder konyol seperti yang dilakukan Loris Karius (Liverpool) di final Liga Champions 2018. Kiper-kiper itu di antaranya David De Gea (Spanyol), Fernando Muslera (Uruguay), dan Willy Caballero (Argentina).

Meme Final Piala Dunia 2018 (1)

Kylian Mbappe terpilih sebagai pemain terbaik di final Piala Dunia 2018 versi FIFA. Tetapi bagi kebanyakan orang, man of the match di laga itu adalah VAR. Pasalnya, wasit Nestor Pitana asal Argentina menggunakan teknologi tersebut untuk memastikan apakah Ivan Perisic melakukan handsball atau tidak, yang berujung dengan gol penalti Antoine Griezmann, sehingga Prancis unggul 2-1 di babak pertama. Jika tidak ada VAR, nasib Perancis bisa sama sekali lain.

Meme Final Piala Dunia 2018 (3)

Di final Piala Dunia 2018, tiga pemain yang dianggap sebagai terbaik di planet bumi, yaitu Lionel Messi, Neymar, dan Cristiano Ronaldo hanya bisa menonton dari layar kaca saja. Selain itu, banyak penonton yang tiba-tiba saja mendukung Kroasia, sebagai tim non unggulan agar bisa mengalahkan Perancis. Sayangnya, dukungan banyak orang itu tetap tidak bisa membantu Kroasia menang.

Meme Final Piala Dunia 2018 (4)

Meme Final Piala Dunia 2018 (5)

Meme Final Piala Dunia 2018 (6)

Meme Final Piala Dunia 2018 (7)

Yang terakhir, Mario Mandzukic terkenal sebagai pemain yang suka mencetak gol di partai final sebuah kompetisi. Dia membobol gawang Borussia Dortmund di final Liga Champions 2013, dan membobol gawang Real Madrid di final Liga Champions tahun lalu. Sekarang, Mandzukic juga mencetak gol di final Piala Dunia 2018 … baik ke gawang Perancis maupun ke gawang timnya sendiri.

Meme Final Piala Dunia 2018 (8)

Komentar Anda