Scroll to Top

‘Bumblebee’ Siap Lawan 3 Robot Musuh Ini Di Film Spinoff ‘Transformers’

By Arya Azhar / Published on Monday, 16 Jul 2018

 

Bumblebee Trailer screen grabCredit: Paramount Pictures

Bumblebee yang biasanya ada di sisi Optimus Prime, kini harus berjuang sendiri di film solonya. Namun kurang lengkap rasanya kalau ada Autobot, tanpa adanya Decepticon.

Dan sekarang, 2 dari 3 robot jahat yang akan tampil di film tersebut terungkap melalui foto terbaru yang dirilis Entertainment Weekly. Keduanya terlihat seperti sedang lomba lari di suatu area berdebu.

Berikut fotonya :

BUMBLEBEE

 

Robot berwarna merah bernama Shatter, sedangkan yang warna biru adalah Dropkick. Keduanya akan mengambil bentuk mobil sebagai penyamarannya. Shatter akan mengambil model Plymouth Satellite dan Dropkick  menyamar dengan model AMC Javelin.

Musuh utama yang ketiga mungkin akan lebih menyulitkan Bumblebee, karena bentuk yang diambil adalah pesawat jet. Belum ada penjelasan lebih rinci tentang robot ini, hanya saja dari trailer yang beredar, kemungkinan besar ia adalah Slipstream.

Slipstream adalah versi wanita dari Starscream, decepticon model pesawat tempur yang muncul di seri transformers sebelumnya.

Simak trailer di bawah ini untuk melihat ganasnya Slipstream :

Pada trailer tersebut, terlihat Charlie (Hailey Steinfeld) tanpa sengaja menemukan Bumblebee yang telah rusak parah. Charlie berinisiatif untuk memperbaiki Bumblebee. Ia pun kemudian menyadari bahwa mobil VW beetle kuning yang ia temukan tersebut ternyata bukanlah mobil biasa.

Selain itu ditampilkan pula  Slipstream yang memburu Bumblebee  dan tampilan sekilas karakter John Cena dengan pasukan bersenjatanya.

Bumblebee digarap oleh Travis Knight, sutradara film animasi terpuji ‘Kubo and the Two Strings’. Sementara sutradara seluruh seri ‘Transformers‘, Michael Bay, hanya menjabat sebagai Produser bersama Steven Spielberg.

Bumblebee dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Desember 2018.

Komentar Anda