Scroll to Top

Amanda Manopo Lebih Nyaman Syuting Sendiri Daripada Ditemani Orang Tua

By Tyas / Published on Monday, 16 Jul 2018

Amanda Manopo

Amanda Manopo membiasakan dirinya untuk hidup mandiri meski usianya masih 18 tahun. Amanda justru mengaku jika dirinya lebih nyaman syuting sendiri tanpa didampingi orang tua.

Amanda Manopo telah lama bertekad untuk tidak lagi merepotkan kedua orang tuanya, terutama sang ibunda. Amanda sadar jika ibundanya bukan hanya mengurusinya, tetapi juga anggota keluarga yang lain. Apalagi Amanda juga merasa jika kemampuan aktingnya tidak bisa keluar maksimal jika didampingi ibunya.

“Hidup mandiri enggak berat, sih. Aku malah suka. Karena aku enggak mau merepotkan orang tua. Kalau mami ikut terus, rumah enggak terurus. Apalagi di rumah ada papa yang lagi di Jakarta akhir-akhir ini, ada kakak, dan juga ada binatang peliharaan. Kasihan kalau mami ikut terus setiap hari. Selain itu aku enggak leluasa berakting,” jelas Amanda, dikutip Tabloid Bintang (16/7).

“Kalau aku sendiri enggak ada yang menemani di lokasi syuting, aku bisa ke mana saja. Bisa nongkrong sama kru dan lainnya. Kalau ada mami kasihan, masa mami main ponsel melulu atau aku harus menghampiri mami melulu untuk mengajaknya mengobrol,” lanjutnya.

Perilaku mandiri ini sengaja diterapkan oleh Amanda agar dirinya tak kaget jika nantinya harus benar – benar mandiri saat dewasa nanti.

“Dari umur 14 tahun, aku sudah mikir masa mau bergantung terus sama orang tua, mau sampai kapan? Kalau dari kitanya pengin dimanja terus, akan seterusnya minta dimanja. Kalau aku lebih mandiri, kan ke depannya lebih enak,” tuturnya.

Komentar Anda