Scroll to Top

James Wan Goda Fans dengan Bocoran Trailer ‘Aquaman’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Jul 2018

Aquaman-Trailer-Comic-Con-Official-2

Tampaknya sutradara ‘Aquaman’ James Wan terpaksa extra lembur untuk bisa memberikan sentuhan terakhir pada trailer Aquaman yang akan ditampilkan pada event San Diego Comic-Con 2018 minggu ini.

Untuk sedikit melepas dahaga fans yang sudah sangat menantikan cuplikan film tentang pertarungan epic bawah laut ini, Wan membagikan sebuah gambar melalui akun instagramnya.

Foto yang menampilkan rekannya yang bekerja lembur di ruang editing, tentunya terdengar biasa saja. Namun yang membuat fans sesak nafas adalah apa yang ditawarkan pada background foto tersebut.

Yup, mereka sedang mengedit trailer Aquaman pada layar besar. Memperlihatkan seorang atlantean (sebutan untuk penghuni lautan atlantis) sedang berdiri diatas karang dengan tombak trisulanya mengacung di udara.

2 ekor paus melompat dengan indah dari dasar laut didepannya seakan menuruti perintah dari atlantean yang diasumsikan oleh fans adalah King Atlan atau Orm atau Ocean Master (diperankan oleh Patrick Wilson).

Berikut Sidomi tampilkan fotonya :

DiMoJ8rVQAEhm7P.jpg large

Tapi siapapun atlantean tersebut, gambar tersebut sangat keren dan membuat fans semakin tidak sabar untuk melihat trailer yang akan segera rilis tersebut.

Aquaman sendiri adalah satu satunya film live action DC yang akan rilis tahun ini. Bercerita tentang Arthur Curry, penguasa lautan Atlantis yang terjebak peperangan antara manusia dari daratan yang mengancam lautan dan kaumnya yang siap menyerang permukaan.

Selain Jason Momoa yang mengulang perannya sebagai Aquaman dan Amber Heard sebagai Mera, Aquaman turut dibintangi Patric Wilson sebagai Orm, Yahya Abdul-Mateen sebagai Black Manta, Nicole Kidman sebagai Queen Atlanna, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko dan  Dolph Lundgren sebagai King Nereus.

Aquaman tayang di bioskop 21 Desember 2018.

Komentar Anda