Scroll to Top

Curhat Sedih Denada Mendampingi Putrinya Yang Divonis Leukimia

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Jul 2018

Denada-Shakira

Tak banyak yang tahu jika putri semata wayang Denada, Shakira Aurum saat ini sedang menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Shakira ternyata didiagnosa dokter dengan penyakit Leukimia atau kanker darah. Melalui program Rumpi Trans TV, Denada mencurahkan kesedihannya harus mendampingi putrinya yang belum genap enam tahun usianya untuk menjalani kemoterapi.

Denada membeberkan jika sudah satu setengah bulan ini Shakira menjalani pengobatan di Singapura. Dokter yang menanganinya mengatakan jika Shakira menderita leukimia. Berat bagi Denada untuk bisa mengatakan hal itu pada Shakira. Sehingga sampai sekarang, Shakira tak tahu penyakit apa yang diidapnya hingga harus dirawat di Singapura.

“Shakira sudah satu setengah bulan di salah satu rumah sakit di Singapore karena lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukimia.” ungkap Denada.

“Terus terang sampai sekarang dia nggak tahu dia sakit apa.” sambungnya.

Denada kemudian menceritakan bagaimana Shakira pernah amat ketakutan suatu hari lantaran dirinya tahu jika ia akan menjalani kemoterapi. Ketika ditanya Denada apakah dirinya takut, Shakira yang masih berusia lima setengah tahun itupun dengan jujur menjawab iya. Denada kemudian mengatakan jika dirinya juga tahu jika Shakira takut. Tanpa diduga tanggapan bijak Shakira menyadarkan Denada jika dirinya harus kuat demi sang buah hati.

“‘But we gonna do this together ya, Ibu.’ Yes, I’m doing this together with you. All the way,” cerita Denada.

Jerry Aurum-Shakira

“Dari situlah aku tahu. Aku nggak boleh lemah, aku nggak boleh breakdown. Karena she needs me. ” simpulnya dengan air mata yang terus membasahi pipi.

Shakira adalah putri tunggal Denada dari pernikahannya dengan Jerry Aurum.

Komentar Anda