Scroll to Top

Ardina Rasti Ngidam Nasi Goreng Gerobak Keliling Sampai Nangis

By Tyas / Published on Wednesday, 18 Jul 2018

Ardina Rasti-Arie Dwi Andika

Usia kandungan Ardina Rasti saat ini sudah tiga bulan, hampir masuk bulan keempat. Di kehamilan pertamanya ini, Ardina Rasti mengaku jika ia juga mengalami fase ngidam. Yang diinginkan Rasti pun tergolong aneh. Salah satunya adalah makan nasi goreng yang dijual oleh pedagang nasi goreng yang gerobaknya didorong. Gara – gara itu, Rasti sampai menangis karena tidak keturutan.

Ardina Rasti suatu ketika ingin sekali makan nasi goreng. Tetapi nasi goreng tersebut bukan sekedar nasi goreng. Ia harus dijual oleh pedagang yang sedang mendorong gerobaknya. Kalau sedang mangkal, Rasti tidak mau. Awalnya Arie Dwi Andika tidak paham jika hal itu akan berbeda. Ketika dibawakannya nasi goreng, Rasti pun langsung nangis karena nasi goreng tersebut tidak sesuai dengan yang diinginkannya.

Ardina Rasti-Arie Dwi Andika2

“Aku pengen nasgor tek-tek yang di gerobak dorong, nggak mau yang mangkal. Minta tambahin bumbu uleknya. Suami beliin aku nggak sesuai, aku nangis cuman karena nasgor. Akhirnya keliling cari tukang nasgor gerobak dorong sampai ketemu,” cerita Rasti, dikutip CumiCumi (16/7).

Rasti juga mengaku jika nafsu makannya menjadi – jadi sejak hamil. Sehari, ia bisa makan hingga enam kali. Tak heran jika berat badannya sudah naik lima kilogram.

“Sehari makan bisa enam kali, itu agak over banget. Pengen apapun, rasanya pengen banget. Timbangan naik 5 kilo. Pokoknya saldo aplikasi makanan online selalu penuh, karena setiap hari ada saja yang dipesan,” tuturnya

Komentar Anda