Scroll to Top

James McAvoy Berubah Menjadi The Beast di Trailer Perdana ‘Glass’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Jul 2018

glass-poster-web

San Diego Comic-Con akan segera dimulai saudara-saudara! ini artinya banyak film berbudget besar yang akan mempromosikan diri pada event ini. Sebut saja ‘Glass’, Drama Thriller karya M. Night Syamalan (yang ternyata satu universe dengan filmnya yang berjudul Unbreakable), baru saja merilis cuplikan trailer pertamanya.

Cuplikan trailer yang berdurasi 15 detik itu, Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) menatap tajam penonton, diiringi dengan pecahan kaca yang menampilkan kepribadian lainnya yang lain, salah satunya The Beast yang mengamuk.

Cuplikan diakhiri dengan ditampilkannya Judul ‘Glass’ dan tulisan ‘Trailer Friday’ yang mengkonfirmasi bahwa jumat ini, trailer lengkap akan dirilis.

Berikut videonya :

Glass merupakan sekuel dari film ‘Split‘, horor thiller tahun 2016 yang menampilkan akting mengagumkan dari James McAvoy. Dia berperan sebagai seseorang yang mempunyai banyak kepribadian.

Selain Avoy, Glass turut didukung oleh Samuel L. Jackson sebagai Mr. Glass dan Bruce Willis sebagai David Dunn. Keduanya memainkan karakter sama seperti yang pernah mereka mainkan pada film Unbreakable yang dirilis 17 tahun yang lalu.

Glass akan meneror penonton di bioskop tanggal 18 Januari 2019.

Komentar Anda